Minggu, 22 Maret 2015

Bagaimana setting IPTV android

Selamat pagi, dipagi hari dengan cuaca yang cerah dan hari libur bagi yang suka berolah raga tentulah olah raga pagi sangat menyegarkan dan setelah selesai berolah raga sambil menyeka keringat dan minum segelas teh sangatlah menyegarkan. Sambil menikmati acara tv dan perkembangan dunia ataupun kabar terkini di sekitar kita.
Ngomong ngomong soal acara tv kadang kita merasa bosan dengan acara yang itu itu saja. Di sini saya akan berbagi pengalaman tentang setting IPTV di android. Banyak applikasi iptv di android yang tersedia akan tetapi fleksibelitasnya kurang. Yaitu keterbatasan channel tv yang tersedia. Dari hasil pencarian aplikasi android , saya dapatkan aplikasi yang sederhana dari segi tampilan namun sangat lengkap jika kita mau sedikit berusaha untuk lebih tahu lebih dalam. Aplikasi itu adalah IPTV:

Langkah pertama adalah : Install dan buka. Walaupun trial bukan PRO cukup memuaskan.


Langkah kedua adalah setting streaming player, dengan klik menu sebelah kanan atas dan pilih settings dan pilih streaming player dengan streaming player yang sudah terinstall misal MX player



 

Saran saya untuk player di android smart phone memakai Player MX player untuk android X86 seperti yang terpasang di laptop pakailah player XMTV player.
Langkah berikutnya adalah menambah channel dengan menambah list channel pada sudut kiri atas dalam list box. Untuk diketahui versi trial dibatasi hanya lima list channel TV, jangan kuatir kita bisa tambah dengan file yang sudah kita list.


Penambahan channel bisa dengan menambah kan URL atau File. Contoh dengan menambah URL : HttP://file.xbmcmxtv.com/upnup.m3u yang terdapat list channel tv amerika dan UK yang menampilkan ratusan channel. untuk di indonesia cukup lancar.
 

Untuk menambah list channel kita dapat menambahkan dari file yang berisi list list channel dengan format .m3u. Dengan cara klik menu more dan tambah channel dengan klik kanan atas.

 
Pilih select file seperti yang tercantum di bawah ini:


Pilih list file channel dan nikmati IPTV.... saran nikmati dengan wifi internet yang gratis atau internet unlimited. Jika anda memakai pulsa, pikirkan dahulu.

 

CNN
 BBC
 
Bloomberg

Untuk list channel iptv dapat di download di sini. password : joe123 .  untuk list terbaru silahkan download di sini password : joe321. Untuk keterangan singkat bisa di lihat di youtube . Untuk list lebih lengkap bisa lihat di sini atau di sini.

Update 21/11/2018 : List terbaru bisa anda kunjungi di Sini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling sering dibaca

Indochannel aplikasi android channel TV Indonesia paling update

Juma-juma.com - Dear teman sohabat sudah lama tidak posting di blog ini. Di sore yang sedikit mendung yang sepertinya akan turun hujan ...